Assalamu’alaikum Wr Wb

Salam Pramuka

Jum’at, 09 Februari 2018, Dalam Rangka menghadiri Undangan dari Kemahasiswaan Universitas Riau mengenai Penetapan Pagu Anggaran Dan Bantuan pemberdayaan kelembagaan mahasiswa tingkat Universitas Riau tahun 2018, sekaligus dengan pengesahan Rencana Kerja Tahun 2019. Rapat ini dihadiri oleh Pengurus UKM Pramuka Universitas Riau yakni Ketua Kak Jubahrudin, Sekretaris Kak Yulva Winazda dan Bendahara Kak Revana Puthi Ramadhan.

Topic utama pembahasan Rapat ini adalah Penetapan Pagu Anggaran Kegiatan Kelembgaaan Kemahasiswaan Tahun 2018 dan Perencanaan Kegiatan Kelembagaan Tahun 2019. Kabar gembira bagi Pramuka Universitas Riau karna, bersamaan dengan rapat ini Legalitas Rencana kerja telah dirampungkan, sehingga memudahkan Pramuka Universitas Riau dalam melaksanakan kegiatan dan proses pembelajaran untuk mahasiswa dan anggota Pramuka Universitas Riau. Selain Pagu Anggaran dalam rapat ini, juga dibahas mengenai pengadaan Ruang Kesekretariatan bagi Kelembagaan Se-Universitas Riau khusus untuk tahun 2019. Pihak kemahasiswaan juga menjanjikan Beberapa Unit barang seperti Komputer, Printer, meja, dan kursi untuk memudahkan pekerjaan masing-masing kelembagaan.

Kualitas sebuah Universitas tergantung pada kualitas Sumber Daya Mahasiswanya. semakin baik kualitas Mahasiswanya, maka akan semakin tinggi Rating Universitas tersebut. kualitas Sumber Daya Manusia ini paling mudah diukur dari kelembagaan se-Universitas Riau maka dari itu semakin baik Administrasi, Kualitas Anggota, berbobotnya kegiatan, dalam setiap kelembagaan, dapat menjadi tolak ukur kesuksesan sebuah Universitas.
Perlu diketahui pula khusus untuk tahun ini, pagu anggaran dinaikkan sebesar 10% yang sekarang sedang diusahakan oleh bagian kemahasiswaan, dan akan disahkan dalam Musrembang di Batam tahun 2018.

Wassalam

Salam Pramuka

Junjung Budi Hormat Bahasa

 

Pengurus UKM Pramuka Universitas Riau Menghadiri Undangan Rapat Perencanaan Kegiatan Kelembagaan Kemahasiswaan Tahun 2018